LPAI dan Pelajar/ Anak Kota Tebing Tinggi Bertekat Cegah Tindak Kekerasan Seksual Pada Anak.

0 18

Tebing Tinggi – Sumut Tintarakyat. com

Hal itu disampaikan ketua LPAI Kota Tebing Tinggi Ir Eva Novarisma Purba bersama TIm LPAI didampingi Kepala Sekolah SMP Negeri 7 Drs Holong Pasaribu menjawab pertanyaan media dilapangan sekolah SMP Neg 7 jalan Syech Baringin usai memberikan sosialisasi UU no 35 Tahun 2014 jumat 5 agustus 2022.

Kepada media, Ir Eva Novarisma Purba sangat senang dan bangga para siswa
dengan tertib serta interaktif rasa keingintahuan untuk pencegahan kekerasan seksual pada anak agar anak/ pelajar indonesia/ kota Tebing Tinggi tercinta kini dan kedepannya bisa diminimalisir terjadinya korban kekersan seksual pada anak dan hal ini perlunya sosialisasi pencegahan di gaungkan terus ujarnya.

Perlu diketahui bahwa LPAI kota Tebing Tinggi dalam peran dan keberadaannya menerima pengaduan dari korban/ masyarakat mendampingi korban dan juga pelaku sampai selesai proses hukumnya disamping proses sosialisasi pencegahan.

Dihadapan 200 siswa siswi SMP Negeri 7 maupun di SMP Negeri 3 yang beralamat di jalan Thamrin dipimpin kepsek Ibu Yeni Sugianti Spd Mpd dan seluruh peserta didik/ Anak Indionesia / Kota Tebing Tinggi saat ini punya satu komitmen dan tekat untuk cegah tindak kekerasan dan kejahatan seksual pada anak.

Anak harus dapat menjadi agen perubahan untuk bersuara menjadi pelapor dan pelopor dilingkungannya dan hal ini tak luput dari kerjasama seluruh komponen bangsa baik pemerintah, Guru dan Orang Tua.

LPAI dan Anak Indonesia punya Tag/semboyan AMAN yaitu Aku muda Aku nyaman jelas Ketua LPAI Ir Eva Novarisma Purba ke Media( Ags)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!