Bodoh Konsultan Perencana dan Konsultan Pengawas Atau Memang Kerjasama Menipu Masyarakat Paluta.

0 32

Paluta, Tinta Rakyat.com
Menganggap bodoh Masyarakat Paluta atau memang mereka yang Bodoh saya kurang Tau,Kata Ketua Laskar Merah Putih Perjuangan Kabupaten Padang Lawas Utara (LMPP) saat di mintai keterangan mengenai Kampung Halamannya yang di kerjakan CV.MANDIRI JAYA dalam Peningkatan Jalan Jurusan Hajoran Lama-Parsorminan. Ketua LMPP Paluta mengatakan Kepada Tinta Rakyat.com.
Sesuai dokumentasi yang di ambil Tinta Rakyat.com terlihat jelas bahwa permukaan badan jalan yang di lapis dengan LPA Kelas A sangat tidak mungkin dapat bertahan lama kondisi jalan kedepan Ucap Ketua LMPP Paluta saat di mintai Tanggapan teekait Jalan yang di awasi oleh Konsultan Pengawas CV.Pelita Buana Yang Sumber Dananya Dari Dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) Tahun 2022.
Mana mungkin LPA Kelas A Seperti yang ada pada Plang Merek Proyek lebih dari 60 % mengandung Tanah,Apa mungkin Hotmix akan melekat ketanah sebagai Pondasi Badan jalan (Poto).
       lebih
begitu pula dengan pasangan paret beton atau Draenase yang ada di dusun Parsorminan, sudah sangat terlalu para kontraktor membodohi masyarakat ucap ketua LMPP Paluta kepada Tinta Rakyat.com, atau memang kerja sama yang baik atau persekongkolan jahat yang di lakukan Pihak Kontraktor,Konsultan Pengawas dan PU- TR agar lebih banyak untung di dapat (red).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!