Warga Batahan Keluhkan Jalan Sulit Dilalui Dan Minta Bupati, Wakil Bupati Wujudkan Visi Misinya

0 62

Madina,Tintarakyat.Com – Jalan Kecamatan Batahan, Mandailing Natal sampai saat ini belum diperbaiki sehingga keadaannya sangat miris dan memprihatinkan Entah sampai kapan rakyat Batahan dapat menikmati indahnya merdeka, senin (05/12/2022). 

Pengaduan masyarakat Batahan dan anak anak sekolah Batahan dan penjual sawit terkait jalan yang di penuhi lumpur tebal dan berlobang dalam yang sangat menyulitkan Masyarakat untuk ber’aktivitas seperti rakyat biasa pada umumnya.

Salah seorang warga yang berada di kecamatan Batahan kabupaten Mandailing Natal mengeluhkan apabila hujan turun maka kebanyakan masyarakat memilih tidak keluar rumah atau beraktivitas seperti biasa, dikarenakan akses jalan yang begitu sulit dilalui oleh warga sekitar.

Jangankan untuk kerja untuk belanja keperluan masak dirumah saja tidak bisa ujar warga Batahan, dan anak anak sekolah yang setiap hari pulang pergi mereka kadang terpaksa harus libur sekolah karna kondisi jalan yang sangat parah dan memperihatinkan.

Berkisar 80% jalan di penuhi oleh lumpur tebal dan lobang yang tidak bisa dilewati oleh kendaraan biasa sehingga banyak generasi muda yang harus libur sekolah kadang sehari dua hari bahkan seminggu, kami rakyat tidak meminta di aspal pak cuma minta perhatian untuk perbaikan saja, tutur warga anak sekolah dan penjual sawit.

Gerakan Aktivis Mahasiswa Pemuda Mandailing Natal Se – Indonesia (GAMPMI) beserta masyarakat kecamatan Batahan Meminta kepada Pemda atau bapak Bupati, Wakil Bupati Mandailing Natal untuk memperhatikan masyarakat Batahan, dan meminta janji janji kampanye beserta visi misi bapak bupati, wakil bupati untuk bisa di wujudkan Terkhusus di kecamatan Batahan.

Pajarur Rohman Nst selaku ketua DPP GAMPMI Madina mendukung pemerintah Mandailing Natal untuk segera memberikan kemerdekaan yang sesungguhnya kepada masyarakat Batahan dan akan terus mengawal apa yang menjadi hak rakyat. Tutur Pajar. (Iyl) 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!