Demi Pembangunan Desa, Wakil Ketua Umum DPP Partai GOLKAR Ahmad Doli Kurnia Tandjung Mendukung Pencalonan Guntur GOWA Duduki Kursi DPR Provinsi Sumut

0 39

Asahan-Sumut-Tintarakyat.com.                    Dalam kesempatan agenda kepartaian, politikus senior kancah nasional Dr.Ahmad Doli Kurnia Tandjung S.S,M.T sampaikan ke publik untuk memilih pak Guntur yang merupakan Ketua Umum GOWA Sumut dapat menduduki satu kursi DPRD Sumut dari Asahan.

Dukungan tersebut disampaikannya saat berkunjung agenda kepartaian di Kantor DPD Partai Golkar pada Jumat 4/3/22 Jalan Akasia,Mekar Baru, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, dengan kalimat “saya Ahmad Doli Kurnia Tandjung pilih pak Guntur dan harus mendapatkan satu kursi DPRD Provinsi dari Kabupaten Asahan, “pungkas Doli.

Dodi Kurnia Tandjung yakin sosok Guntur yang juga kader Partai Golkar mampu menjadi anggota Legislatif untuk wilayah Sumatra Utara. Dengan diamanahkan Bapak Guntur nantinya sebagai Aleg Provinsi, Insya Allah Golkar dapat berkontribusi untuk kemashlatan warga Sumut.

Doli yang juga Ketua Komisi II DPR RI, dalam kunjungannya ke Asahan mendapatkan sambutan meriah oleh seluruh kader Partai Golkar Asahan. Dodi mampu menyapa, memotivasi dan membangkitkan semangat kebersamaan kader. Dalam kesempatan itu Dodi juga, memberikan satu unit mobil Ambulance untuk tambahan armada DPD Partai Golkar Asahan dan menebar kebaikan dengan warga Asahan membagikan nasi pada program peduli jumat.

Dalam kesempatan yang berbeda Ketua GOWA Sumut Guntur SH pada Sabtu 5/3/22 dikediamannya menyampaikan, ucapan terimakasi kepada Bapak Doli Kurnia Tandjung, salah satu kader terbaik yang sukses pada kancah politik Nasional. Dukungan langsung dari beliau agar saya dapat satu kursi DPR Provinsi dari Asahan, energi baru untuk saya terus meningkatkan perjuangan ini.

“Untuk bgd Doli  Kurnia Tandjung yang juga Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar adalah sosok senior politik yang sangat berpengaruh dan diperhitungkan pada semua lini. Keluasan ilmu beliau, kepiawaian dalam menghidupkan jaringan organisasi dan terlatih khusus menjadi politikus sejati Parati Golkar dengan peranan banyaknya jabatan yang pernah beliau pegang. Atas segala sepak terjang dan loyalitas yang tidak diragukan, menghantarkan beliau sukses  menduduki kursi RI, “ucap Guntur.

Guntur menambahkan, saya banyak berguru dengan bg Doli yang merupakan senior politikus GOLKAR. Banyak pesan dan nasehat yang saya dapatkan selama ini dari beliau. Semua itu saya jadikan salah satu modal dalam berkarir pada kancah dunia politik. Isnya Allah dukungan dan semangat motivasi dari bg Doli akan saya manfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk menjadi kader militan dan dapat berkontribusi bagi kemajuan Asahan.

“Saat ini saya bersama dengan Tim sudah bergerak untuk terus memperkuat jaringan dalam membangun dukungan masyarakat. Alhamdulillah ribuan Formulir dukungan terhadap saya untuk jadi Caleg Provinsi Partai Golkar sudah terekap, “ungkapnya

Guntur melanjutkan, Insya Allah ribuan Formulir ini bisa menjadi syarat untuk masuk dalam perekrutan Caleg pada wilayah Provinsi SUMUT. Doakan untuk seluruh tim, simpatisan agar niat baik ini Allah SWT mudahkan serta lancarkan. Dengan begitu saya bersama Golkar dan seluruh Tim bisa mengabdi untuk Asahan, “jelasnya (Agus/08)

 

 

 

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!