Perwakilan Perusahan Minta Polsek Indrapura Tertibkan Balap Liar Dan Knalpot Brong

Perwakilan pihak perusahan meminta kepada Polsek Indrapura untuk melakukan penertiban terhadap para pembalap liar serta bagi penguna knalpot brong.

0 30

Batu Bara, tintarakyat.com

Perwakilan pihak perusahan meminta kepada Polsek Indrapura untuk melakukan penertiban terhadap para pembalap liar serta bagi penguna knalpot brong atau blong(Racing) disepanjang jalan acces road Inalum.

Hal tersebut diutarakan persakilan pihak perusahan yang berada di Kuala Tanjung pada kegiatan Jum’at Curhat, di Cafe NOA Dusun III Alai Desa Kuala Tanjung Kec. Sei Suka Kab. Batu Bara. Jumat(20/01/2023).

Bukan hanya itu saja, berbagai masukan serta permintaan kepada Polsek Indrapura diantaranya, seringnya aksi unjuk rasa, kemacetan lalu lintas serta adanya oknum yang mengatas namakan masyarakat.

Humas PT. Inalum(Persero) Afif meminta kepada pihak kepolisian untuk menertiban sepeda motor yang balap – balapan liar dan knalpot brong bising yang menganggu warga di jalan acces road.

“Kami lebih meningkatkan koordinasi pihak perusahaan dengan pihak kepolisian,”ungkap Afif.

Humas PT. MNA Mhd Rasyid menyampaikan bahwa pihaknya selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian dan instansi terkait serta berkeinginan, bagaimana dapat menjalankan perusahaan agar tidak ada segala bentuk gangguan.

Dimana, Kapolsek Indrapura dan Kapolres Batu Bara yang telah membuat terobosan kegiatan Jumat Curhat, dan diketahui bahwasanya pihak kepolisian dan TNI AL selalu berperan aktif, sebab, seputaran perusahan di kuala tanjung sering terjadi aksi unjuk rasa.

Perwakilan PT. Pelindo Junaidi Kari mengatakan bahwa penlok pengembanganpelindo kuala tanjung telah ditetapkan serta berharap bantuan petugas kepolisian untuk mengantisipasi kemacetan lalu lintas di jalan acces road pajak sore, kebun ubi, Desa Pakam, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, Sumut.

Humas PT. PTI Agus menyampaikan PT. PTI adalah perusahaan jasa di bawah naungan PT. Pelindo, memberi masukan kepada pihak polsek indrapura bahwa adanya oknum yang mengatasnamakan masyarakat untuk mencari kelemahan perusahaan.

Semenatara itu, Humas PT. IAA Abdi mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian yang telah memberikan suport dalam bentuk pengamanan serta mendukung berjalanan program perusahaan.

Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik,S.H.,M.H melalui Kapolsub Sektor Sei Suka Aiptu A.A Siregar menerima masukan yang disampaikan oleh perwakilan perusahaan dan akan menyikapinya dan bersama – sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

“Apabila ada sesuatu hal gangguan sekecil apapun agar koordinasikan dengan pihak kepolisian dan instansi terkait, telah membuat Group WA Koordinasi Keamanan Industri,”jelas A.A Siregar. (Suf)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!