Manimpan Lumbantobing Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

0 69

 

Anggota DPRD Sumut Tangkas Manimpan Lumbantobing melakukan reses I Tahun Sidang IV 2022-2023 di Dapil IX Sumut.

Manimpan Lumbantobing pada kegiatan reses tersebut didampingi dinas perikanan / kelautan Provinsi Sumut memberikan Bibit Ikan Mas, Ikan Nila sekitar 30.000 ekor, Bibit Durian, Bibit Mangga dan makanan untuk anak kekurangan gizi di Desa Sait Ni Huta Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara, Jumat (2/12/2022).

Selain memberikan bibit ikan dan bibit tanaman, Manimpan juga melakukan pasar murah di tanah kelahirannya. Momen Reses dilakukannya tidak seperti lazim DPRD Sumut yakni menampung aspirasi masyarakat untuk disalurkan dalam  Pokok Pikiran (Pokir).

Anggota Komisi B yang membidangi perindustrian, perdagangan, pertanian, perikanan dan kelautan, peternakan dan kesehatan, perkebunan, kehutanan, pariwisata, ketahanan pangan dan logistik, dunia usaha dan badan penanaman modal, koperasi UKM dan dunia usaha itu mengedukasi agar warga taat kepada Pemerintah.

“Mari amang inang, kita taat kepada Pemerintah, untuk mendukung segala program Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara,” pinta Manimpan Lumbantobing.

Politisi partai Demokrat itu juga dihadapan konstituennya mengungkapkan, sebelum turun, dirinya terlebih dahulu telah mendengar aspirasi masyarakat.

“Selaku wakil rakyat amang inang, segala aspirasi dari masyarakat akan saya perjuangkan, karena itulah hakekat wakil rakyat,” ungkapnya.

Terpisah, R. Boru Panjaitan warga sekitar mengungkapkan sangat bersyukur mempunyai wakil rakyat yang senantiasa mendengar serta memperjuangkan segala aspirasi kami.

“Kiranya Pak Manimpan diberikan kesehatan, agar segala aspirasi kami bisa disampaikan ke Pemerintah,”ungkapnya.

Pantauan Tinta Rakyat.com Disela sela kegiatan reses, Manimpan mendapatkan kejutan dari warga. Masyarakat memberikan kue ulang tahun, karena tepat hari ini ulang tahunnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!