Hitungan Hari, Lampu Taman Di Medang Deras “Mati”

Baru hitungan hari dari selesainya pengerjaan taman di Kecamatan Medang Deras, kini lampu penerang taman telah mati alias tidak berfungsi.

0 40

Batu Bara, tintarakyat.com

Baru hitungan hari dari selesainya pengerjaan taman di Kecamatan Medang Deras, kini lampu penerang taman telah mati alias tidak berfungsi, sehingga membuat masyarakat jadi mengeluh.

Pengerjaan taman di Medang Deras baru selesai akhir tahun 2022, kini lampu penerang taman diduga telah mengalami kerusakan, membuat susana menjadi sedikit kegelapan.

Menurut warga setempat R. Fajrin, lampu taman yang mati, hingga sampai saat ini belum ada tanda – tanda untuk diperbaiki dari pihak yang bersangkutan, padahal keberadaan lampu taman tersebut sangat membantu mengurangi kejahatan dan sebagai tanda wajah ibu kota kecamatan.

R. Fajrin berharap instansi terkait dapat segera memperbaiki dan mengantikan lampu – lampu yang rusak, sehingga taman tersebut kembali terang menerang dan dapat menambah keindahan ibu kota kecamatan.

“Terang menerangnya lampu taman, kemungkinan dapat meminimalisir berbagai tindak kejahatan yang kemungkinan terjadi karena gelap,” imbuh R.Fajrin. Kamis(19/01/2023).

Sepengetahuan R.Fajrin, pembagunan taman di Kecamatan Medang Deras, oleh satuan kerja Dinas Perumahan Kawasan Permukiman(Perkim) dan Lingkungan Hidup(LH) Kabupaten Batu Bara, dengan biaya sebesar Rp.189.300.000,- sebagai pelaksana CV. MI, bersumber dana dari APBD tahun 2022.

Sementara itu, wartawan mencoba untuk mengkonfirmasi terkait hal tersebut ke Dinas Perumahan Kawasan Permukiman(Perkim) dan Lingkungan Hidup(LH) Kabupaten Batu Bara, baik itu Kepala Bidang(Kabid), PPK maupun Kepala Dinas(Kadis) akan tetapi tidak berhasil. (Suf)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!