Floria Yapanica Simanjuntak : Sedekah Mengandung Nilai Kebajikan

0 35

Batu Bara, tintakyat.com

Sedekah sangat dianjurkan dalam Islam karena mengandung nilai kebajikan serta dapat mensucikan diri manusia yang tidak luput dengan dosa.

Hal itu dikatakan Floria Yapanica Simanjuntak pada saat menyambangi dan berbagi kepada anak yatim, janda tua dan kaum dhuafa Dusun VII Taman Sari, Desa Perkebunan Lima Puluh, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Bat Bara. Jumat(05/08/2022)

“Membantu orang – orang yang membutuhkan telah dianjurkan agama, dengan berbagi kita akan menjemput senyum mereka dan senyum saudara – saudara kita adalah amal”, kata Floria Simanjuntak.

Dikatakan Floria yang akrab disapa Peye, bahwa aktifitas sedekah jumat telah menjadi kegiatan rutinitas pengurus Rumah Qur’an(RQ) Sahabah dibawah asuhannya.

“Puluhan paket sembako berupa beras disumbangkan kepada janda duafa dan anak yatim pada hari ini”,ungkap Floria.

Disela – sela kegiatan berbagi, Floria Yapanica Simanjuntak mengatakan sedekah Jum’at yang disalurkan berasal dari sedekah para donatur yang menitipkan rejekinya untuk dibagikan setiap Jum’at pada anak yatim, janda tua dan kaum dhuafa.

Floria berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban saudara – saudara kita yang membutuhkan.

Dijelaskan Floria, tidak hanya di wilayah Kecamatan Lima Puluh saja, namun sasaran penyaluran bantuan tersebut juga meliputi wilayah Kabupaten Batu Bara. (Suf)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!