Aktifis Muda Magrifat Apresiasi dan Menghormati keputusan Hakim dan Tuntutan Jaksa Mandailing Natal

0 87

Madina,Tintarakyat.Com – Sebagai warga negara yang baik kita harus menghormati apa yang telah di tetapkan oleh ulil Amri , sebagaimana di dalam alquran menjelaskan , Atiulloh wa atiulrosul , wa ulilamri minkum , Taatilah allah , taati la rasul dan pemimpin diantara kamu sekalian. 

Dalam keputusan hukum yang telah di berikan oleh Pihak Hakim dan Pihak Jaksa tentunya sudah Melalui pertimbangan pertimbangan dan evaluasi evaluasi yang baik dan benar sehingga menghasilkan sebuah keputusan yang adil terhadap kedua belah pihak .

Perlu kita ketahui Hakim dan Jaksa itu adalah bukan orang biasa yang tak pantas kita Menilai dan Mencemooh nya , Mereka telah menempuh jenjang pendidikan yang terbaik diantara yang terbaik.

Jaksa dan Hakim itu adalah orang yang berpendidikan dibidang hukum yang tentunya sudah lebih tau dalam menentukan ke adilan dalam sebuah kejadian perkara.

Mari sama sama kita warga Mandailing natal saling tabayyun dan jangan saling menghujat satu sama lain , Meng adu domba satu sama lain , Bahkan saling melaporkan saudara kita sendiri , Mari kita hapuskan sifat sifat yang di tanamkan oleh belanda saling adu domba mengingat kita telah merdeka , merdeka dari ke bodohan , merdeka dari adu domba , Merdeka dari Hujat menghujat. (Iyl)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!