Dengan Tekad Perjuangan, Andi AR Kembali Jeput Aspirasi Masyarakat dalam Reses I, Masa Sidang Ke III

0 69

Tanjungbalai-Sumut-Tintarakyat.Com

Andi Abdul Rahim, SE Anggota DPRD dari Partai PPP kembali turun ke Dapil II jeput aspirasi masyarakat di Kelurahan Selat Lancang, Kelurahan Tanjung Medan, Kecamatan Datuk Bandar Timur, pada Sabtu(25/12/21). Hal itu dilaksanakan dalam masa Reses I, sidang III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Tahun 2021-2022.

Kegiatan Reses I,  Masa Sidang Ke III berlangsung pada dua wilayah sekaligus dengan beda waktu. Pada Pukul 10.00 Wib Berlangsung di lingkungan V, Kelurahan Selat Lancang,  Kecamatan Datuk Bandar Timur dan Lokasi kedua berlangsung dari Pukul 15.00 Wib,  di lingkungan III, Kelurahan Selat Tanjung Medan,  Kecamatan Datuk Bandar Timur.

“Kegiatan ini merupakan kunjungan kerja saya, yang langsung turun ke Dapil II dalam menjemput aspirasi masyarakat. Kita telah ketahui bersama, pada dasarnya banyak persoalan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat. Maka cara yang paling tepat untuk melakukan pendekatan, melalui reses kita bisa bersama membahas hal yang urgent dalam perjuangkan dan membela setiap harapan masyarakat, “dikatakannya pada awak media Sabtu(25/21/21)

Aleg muda PPP yang cukup dikenal vokal dalam mengkritisi  itu kembali melanjutkan, saat ini kita perlu fokuskan pembahasan tentang penangangan masalah banjir, yang tidak pernah selesai. Maka hal terpenting, kita sangat membutuhkan partisipasi seluruh pihak, baik itu DPRD, Pemerintahan Kota Tanjungbalai dan terkhusus masyarakat pada Dapil II di beberapa Tahun belakangan ini dan yang baru terjadi di tahun 2021.

“Masalah banjir, perlu solusi cerdas dan kreatif dalam penganannya. Kita tidak bisa pungkiri, penyebab banjir terjadi, salah satu dikarena penyempitan dan pendangkalan jalannya aliran sungai dan juga kotornya sungai dikarenakan sampah-sampah yang menimbun, “jelasnya.

Andi yang  juga Wakil Ketua Komisi C menambahkan, apa yang telah bapak/ibu sampaikan terkait masalah banjir yang terjadi sebanyak 3 kali dalam periode tahun 2021ini. Saya bersama anggota Dewan Perwakilan Rakyat yang lain sudah mengutarakan, kepada Badan Wilayah Sungai Sumatra Utara(BWSS). Untuk segera disikapi, dalam mencarikan solusi terbaik.

“Sampai kapanpun, demi kepentingan masyarakat. Saya siap memperjuangkan segala aspirasi bapak/ibu sekalian. Adapun diantaranya mengenai penerangan lampu jalan, persoalan banjir, bantuan sosial dan sebagainya. Makanya terkhusus  untuk masalah banjir ini, mari secara gotong royong kita jaga kebersihan lingkungan kita dimana tinggal, “ungkap Andi dengan samangat.

Iya juga menyampaikan, ucapan terima kasih banyak, atas keluangan waktu bapak/ibu sekalian  bisa hadir dalam acara Reses I, masa sidang III ini. Semoga harapan yang kita bangun bersama ini, dapat “saya perjuangankan selaku Anggota DPRD PPP Kota Tanjungbalai, Kerana ini adalah beban moral saya, “pungkasnya.

Kegiatan reses akhir tahun berjalan dengan lancar dan hikmat, diawali dengan lantunan Ayat Suci Al-Qur’an serta sambutan dari Khairun Nasution selaku Wakil Ketua DPC PPP Tanjungbalai.

Setelah selesai menampung aspirasi masyarakat yang ada di wilayah lokasi, di akhir reses I masa sidang III, Andi Abdul Rahim, SE memberikan penali kasih sebagai bentuk keakraban dan jalinan silaturahim bersama warga Dapil II.Semua peserta yang hadir juga sangat serius mendengarkan penjelasan Aleq muda Andi Abdul Rahman dari PPP itu.(RN)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!