Pj Sekda Madina Tutup MTQ Tingkat Kabupaten Tahun 2022

0 26

MADINA – Bupati Mandailing Natal (Madina) HM Jafar Sukhairi Nasution melalui Penjabat Sekretaris Daerah (Pj Sekda) Alamulhaq Daulay menutup kegiatan Musabaqah Tahfidzul Qur’an (MTQ) tingkat Kabupaten tahun 2022 yang dilaksanakan di pelataran Mesjid Agung Nur Ala Nur, Desa Parbangunan, Kecamatan Panyabungan, Sabtu (3/12/2022).

 

Bupati Madina dalam pidatonya yang dibacakan Pj. Sekda Alamul Haq menyampaikan, pada peserta terbaik mengucapkan selamat atas prestasi yang telah diukir, dan mengajak untuk terus berkarya.

 

“Pada peserta yang belum berhasil kiranya jangan putus asa dan teruslah belajar untuk mendapatkan prestasi yang lebih baik,” kata Alamulhak.

 

Lebih lanjut Sekda menyampaikan dimasa yang akan datang kegiatan seperti ini dapat di tingkatkan pelaksanaannya, sehingga kecintaan hafizd hafizah dalam memahami, menghayati, dan mengamalkan isi kandungan alqur’an dapat membumi di Madina.

 

“Mari terus dalami dan cintai membaca Al qur’an serta menjadikan Al qur’an sebagai pedoman hidup mewujudkan generasi yang qur’ani religius dan berahklakul karimah di Madina, dan bersama menjadi perekat ummat sehingga tercipta baldatun thoiyyibatun warobbun ghofur,” ujarnya.

 

Sebelumnya pelaksanaan MTQ ini di ikuti peserta sebanyak 195 orang, peserta berasal dari berbagai lembaga pendidikan rumah tahfidz serta perwakilan dari kecamatan.

 

Sementara cabang yang diperlombakan yakni, cabang 1 Juz dan tilawah putra putri, 5 juz dan tilawah putra putri, 10 Juz putra putri, 20 Juz putra putri, 30 Juz putra putri. (M.E)

 

 

Penulis : Muhammad efendi

 

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!