Pemko Pematangsiantar Sambut Hangat Wakil Walikota Terpiliih dr.Hj.Susanti Dewayani Sp.A

0 9

Tintarakyat.com,Pematangsiantar – Pemerintah Kota Pematangsiantar Sambut Wakil Walikota Terpilih dr Hj. Susanti Dewany Sp. A dengan Hangat dan Penuh kegembiraan,Rabu(22/2)

Ketua DPRD Kota Pematangsiantar, Timbul Marganda Lingga dalam sambutannya mengatakan,“Kami atas nama DPRD Kota Pematangsiantar mengucapkan selamat atas Pelantikan dr.Hj.Susanti Dewayani Sp.A menjadi Wakil Walikota Pematangsiantar. Yang pasti, tentu ibu akan menjadi Pemimpin Kota Pematangsiantar. Kami dari DPRD Kota Pematangsiantar tidak panjang lebar hanya menyampaikan bahwa Kota Pematangsiantar ini perlu mendapat perhatian dan komitmen yang benar-benar serius. Kita sebenarnya sudah banyak tertinggal dari daerah-daerah lain dan harapan kami Ibu segera langsung inventarisir permasalahannya karena cukup Kompleks. Perlu kami sampaikan juga dalam forum ini bahwa DPRD Kota Pematangsiantar tidak memperhambat program-program dari Pemerintah Kota Pematangsiantar dan kami siap bersinergi untuk membangun dan memajukan Kota yang kita cintai ini.

Do’a kami dalam memimpin Kota Pematangsiantar, Ibu senantiasa diridhoi dan diberkati Tuhan Yang Maha Kuasa beserta seluruh keluarga. Sehat-sehat dalam memimpin Kota Pematangsiantar untuk menuju Siantar yang lebih maju kedepan”.

Kemudian,Corry Purba, M.Si mewakili tokoh masyarakat dalam sambutannya mengatakan,”Bapak/Ibu undangan semuanya Saya sangat tersanjung sekali dibuat sebagai mewakili masyarakat. Walaupun mungkin saya belum layak untuk itu tapi saya mungkin sebagai tokoh perempuan dan pendidik pertama sekali selamat buat bunda atas pelantikannya pada pagi tadi. Semoga harapan kami, anda dapat membuat kota kita lebih baik.

Kota Pematangsiantar mengukir sejarah yang baru bagi pemerintahan kota. Ibu yang pertama sebagai wakil dan ibu juga nanti yang pertama sebagai Walikota Pematangsiantar. Selamat, kita berdua perempuan yang mampu membuat sejarah. Hanya Ibu yang bisa menjadi Wali Walikota perempuan saat ini dan saya sebagai Rektor pertama perempuan di Universitas Simalungun.

Bersama-sama dengan ibu kita akan siap membuat kota ini hebat apalagi tadi sudah ada pernyataan dari bapak Ketua DPRD Kota Pematangsiantar akan siap mendukung. Ada banyak kegiatan-kegiatan dapat dilakukan di kota ini dengan memberdayakan seluruh elemen masyarakat itulah harapan kami Bunda”.

Sementara,Ir.Sondi Silalahi selaku anak dari Almarhum Asner silalahi ST mewakili keluarga dalam sambutannya mengatakan, “Saya mewakili seluruh keluarga besar mengucapkan selamat kepada Ibu atas pelantikannya pada hari ini. Saya yakin dan sangat semangat Ibu bisa membangun kota ini menuju ke arah perubahan yang lebih baik. Terakhir saya ucapkan terima kasih untuk semua orang, semua pihak, dan semua lapisan masyarakat yang sudah mendukung almarhum Ayah saya dan ibu dr.Susanti semasa perjuangan kemarin. Semoga Tuhan yang memimpin ibu, menjaga ibu, selama ibu memimpin di Kota Pematangsiantar”.

Selanjutnya H Muhammad Ali Lubis mewakili pemuka agama dalam sambutannya mengatakan,”Kami dari tokoh agama mengucapkan selamat kepada ibu yang sudah dikukuhkan tadi menjadi Wakil Walikota Pematangsiantar dan kami siap mendukung ibu di dalam melaksanakan program sesuai dengan apa yang sudah disampaikan. Sehingga Kota Pematangsiantar menjadi kota yang Makmur, kota yang Jaya dan kota yang sangat toleran di masa yang akan datang. Kami yakin dan percaya itu. Dengan kepemimpinan ibu, Kota Pematangsiantar akan menjadi nomor satu Kota Paling Toleran di Indonesia.

dr.Susanti Dewayanu Sp.A,yang telah dilantik menjadi Wakil Walikota Pematangsiantar dalam sambutannya menyampaikan,”Bapak Ibu yang berbahagia izinkanlah pertama sekali saya mengucapkan rasa hormat kepada Keluarga Besar Bapak Ir .Asner Silalahi yang telah hadir pada malam hari ini yang ikut serta di dalam perayaan kebahagiaan kita semua, di mana saya bersama-sama Almarhum Ir.Asner Silalahi ingin mewujudkan Kota Pematangsiantariantar Bangkit, Maju, Sehat, Sejahtera dan Berkualitas, sesuai dengan Visi dan Misi kami berdua. Saya mengajak seluruh hadirin untuk bersama-sama berdoa agar almarhum Bapak Ir. Asner Silalahi ditempatkan di tempat yang terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa, Amin Ya Robbal Alamin.

dr.Susanti dewany Sp.A,Wakil walikota pematangsiantar

Sekalian tentunya momentum pelantikan ini menandakan bahwa berakhirnya proses politik peserta pemilu pada Tahun 2020 yang tentunya bagi kita Masyarakat kota Pematangsiantar kita menunggu waktu yang cukup lama mungkin membutuhkan tenaga dan pikiran namun saya yakin berkat kesabaran seluruh warga Kota Pematangsiantar akhirnya tercapailah niat dan cita-cita untuk mewujudkan Kota Pematangsiantar lebih baik dan momentum pelantikan tadi merupakan awal dari langkah kita. Kita akan sesegera mungkin untuk mewujudkan itu akan segera mungkin memperbaiki seluruh struktur yang memang diperlukan untuk perbaikan kedepannya. Pertama adalah yang berhubungan dengan layanan publik baik di bidang kesehatan karena kita tahu saat ini kita sedang dalam PPKM level 4. Kita akan mempercepat birokrasi supaya lebih baik, kemudian berikutnya kita akan memperbaiki infrastruktur dan lain sebagainya dan UMKM tentunya, yang langsung menyentuh hasrat dan kepentingan masyarakat banyak.

Bapak/Ibu sekalian yang saya hormati, biarlah momentum pelantikan tadi siang merupakan langkah awal kita untuk berlari cepat memperbaiki Kota Pematangsiantar ini sesuai dengan Visi dan
Misi yang kami usung “Bangkit dan Maju”. Saya yakin dengan komitmen kita bersama dengan rasa bersatu rasa memiliki Kota Pematangsiantar yang kita cintai ini saya yakin kita dapat berjalan bersama-sama bergandengan bersama-sama di dalam keragaman budaya agama suku dan ras.

Dan sekali lagi terima kasih atas penyambutan yang luar biasa dan tidak sangka kalau begini antusiasnya masyarakat ini yang menantikan perubahan itu. Terkhusus kepada panitia teman-teman di ASN dari awal persiapan sudah ikut mendampingi saya. Mudah-mudahan kita semua diberikan kesehatan lahir dan batin. Lebih dan kurang saya sampaikan saya mohon maaf dan mohon ampun kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala dan terima kasih atas semuanya” pungkasnya.

Tampak hadir dalam penyambutan wakil walikota tersebut,Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Pematangsiantar atau Yang Mewakili,Ketua DPRD dan Anggota DPRD Kota Pematangsiantar,DANDEMPOM I/I Pematangsiantar atau yang mewakili,Danki Brimob Subden 2P Pematangsiantar atau yang mewakili,Para Pimpinan Perbankan Kota Pematangsiantar,Para Pemuka Agama,
Tokoh Masyarakat, dan
Para Tokoh Organisasi Masyarakat.(SMT02/Rel)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!