Berkas Permohonan Listrik Desa Banjar Malayu Diserahkan

0 66

MADINA,Tintarakyat.Com – Puluhan tahun Indonesia merdeka Desa Banjar Malayu Kec. Batang Natal belum dialiri Listrik pada lima dusun berkas pengajuan diserahkan kepada PLN Batang Natal Jum’at (07/08).

PLT kepala desa Banjar Malayu Muhammad Ali Sutan ketika dikonfirmasi mengatakan kepada awak media berkas telah diserahkan dimana sebelumnya masih terkendala pembebasan pohon yang akan dilewati kabel PLN.

Audensi dari aliansi Masyarakat bersatu yang dihadiri kabiro Media Lintas Nusantara Okis Ridwan Rangkuti bersama Ketua Gerakan Pemuda Nusantara Muhammad Ilyas Lubis bahwa PLN masih terkendala karna belum mendapatkan pernyataan izin Apabila pohon yang dilalui kabel nantinya akan ditebang.

Pihak jurnalis bersama pengurus Gerakan Pemuda Nusantara Mandailing Natal langsung mengkomunikasikan terhadap tokoh masyarakat di desa Banjar Malayu, Kepala desa dan juga tokoh terkait lainnya.

Okis Ridwan yang juga merupakan putra desa Banjar Malayu mengatakan kedepannya akan mengawal bersama Tim Aliansi Masyarakat Bersatu Mandailing Natal demi kampung halaman.

Lebih lanjut dia menambahkan akan terus memperjuangkan apa yang menjadi harapan masyarakat termasuk masalah pembangunan jalan dan juga masalah pendidikan supaya masyarakat mendapatkan pasilitas yang layak kedepannya yang tentunya itu semua bisa tercapai dengan kerja sama semua pihak. Ungkapnya. (Peliput: Tim) (Iyl) 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!