Rumdis Polsek Medang Deras Sarja Arya Rancana Diresmikan

0 93

Batu Bara, tintarakyat.com

Kapolres Batu Bara Jose DC Fernandes S.I.K diwakili Waka Kompol Jono Sirait SH MH resmikan Rumah Dinas(Rumdis) Polsek Medang Deras, di Mako Polsek Medag Deras, Rabu(03/08/2022).

Hadir, Para Kasat, Para Kabag, Kapolsek, Para Bhayangkari, Camat Medang Deras, Para Kepala Desa/Kelurahan, Tokoh Masyarakat, Pemuda, Agama serta undangan lainnya.

Waka Polres Batu Bara Kompol Jono Sirait SH MH dalam sambutannya mengatakan pembangunan rumah dinas Polri merupakan suatu wujud perhatian pimpinan Polri demi mensejahterahkan anggota dan diharapakan dapat menunjang kinerja personil dalam mewujudkan keamanan.

“Setelah diresmikan agar seluruh fasilitas dapat dijaga dan dirawat serta dimanfaatkan dengan baik”,ungkap Waka Polres Jono.

Selain itu, menciptakan polisi yang profesional dan menyesuaikan dengan perubahan – perubahan yang saat ini banyak terjadi, ciptakan polisi yang profesional dan buat perubahan yang lebih baik daripada sebelumnya, terutama perubahan didalam masyarakat untuk bisa lebih mendekatkan diri dan menjadi panutan bagi masyarakat banyak.

Bupati Batu Bara diwakili Camat Medang Deras Syahrizal SH menyampaikan merasa bangga dengan kinerja bhabinkamtibmas Se – Kecamatan Medang Deras di bawah kepemimpinan AKP M Safi’i SH, dalam mengkondusifkan situasi menjadi aman dan nyaman.

“Terima kasih atas kerja sama yang baik antara pemerintahan Kecamatan Medang Deras dengan Polres Batu Bara yaitu Polsek Medang Deras, Semoga dengan diresmikan rumdin Kapolsek dan jajaran menjadi lebih berguna dan bermanfaat lagi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” harap Camat.

Sementara itu, Kapolsek Medang Deras AKP M Safi’i menyampaikan peresmian rumah dinas sebanyak empat unit yang dibangun oleh oleh pihak CV Berkah Abadi dan nantinya dapat ditempati oleh personil Poksek Medang Deras serta selalu merawat dan membersihkan agar terlihat bersih dan indah. (Suf)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!