Puluhan Kader IPK Tanjung Mulia Hilir Lepas Seragam Dan Beralih Ke Pemuda Pancasila

0 16

Tanjung Mulia Hilir -sumut Tintarakyat.com- Puluhan kader yang tergabung di Organisasi Kemasyarakatan Ikatan Pemuda Karya (IPK) Ranting Tanjung Mulia Hilir meninggalkan baju dan bergabung menjadi Anggota Organisasi Kemasyarakatan Pemuda Pancasila (PP) Ranting Kelurahan Tanjung Mulia Hilir Kecamatan Medan Deli, di Kantor Pimpinan Anak Cabang (PAC) PP Medan Deli, Selasa malam (01/06/2021).

Beralihnya puluhan anggota IPK ke PP Tanjung Mulia Hilir tersebut ditandai dengan melepaskan seragam kebesaran IPK dan mendeklarasikan untuk bergabung menjadi anggota PP Ranting Tanjung Mulia Hilir Kecamatan Medan Deli, selanjutnya pengurus PP menyerahkan seragam baru PP kepada puluhan mantan anggota kader IPK sebagai tanda telah diterimanya puluhan anggota IPK tersebut sebagai anggota PP Tanjung Mulia Hilir Kecamatan Medan Deli.

Hadir dalam kegiatan Ketua PAC PP Kecamatan Medan Deli Suriadi, didampingi Sekretaris Khairul Indra (Heru) serta sejumlah unsur pengurus PAC PP Kecamatan Medan Deli, Sekretaris Ranting PP Tanjung Mulia Hilir Juli Irawan, Amd, Ketua Hubungan Antar Lembaga Pemuda Pancasila Tanjung Mulia Hilir Andre Kurniawan, SE, dan Riky Rahmadany, SE, beserta seluruh pengurus dan Ketua-ketua Pimpinan Anak Ranting se-Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Mantan Sekretaris Ranting IPK Tanjung Mulia Hilir Masril, dan sejumlah Mantan pengurus IPK yang akan bergabung ke PP.

Ketua PAC PP Kecamatan Medan Deli, Suriadi bersama beberapa pengurus PAC PP Kecamatan Medan Deli menyampaikan apresiasi dan mengucapkan selamat bergabung kepada para anggota IPK yang telah datang dan mendeklarasikan untuk tergabung sebagai Pengurus Ranting PP Tanjung Mulia Hilir.

” Ini sungguh luar biasa, dan kami sangat mengapresiasi langkah para kawan-kawan semua dimana pada hari ini tanpa ada unsur paksaan dari siapapun mereka menyatakan sikap untuk beralih ke Organisasi PP, untuk itu kami menyambut baik kehadiran kawan-kawan semua” Kata Suriadi.

Ia juga menambahkan, kehadiran anggota baru PP tersebut tidak ada kata membeda-bedakan dan untuk kepengurusan para kader yang baru selanjutnya akan dibahas bersama kedepan. Dirinya juga berharap dengan kehadiran anggota baru tersebut PP akan semakin berkembang dan bisa memunculkan banyak hal positif untuk Organisasi tersebut dan untuk masyarakat di Kecamatan Medan Deli.

”Untuk anggota PP yang baru bergabung kita akan menganggap semua sama dengan angota lama, tidak ada pembeda-bedaan status anggota, yang sudah tergabung di PP kita semua sama, untuk struktur itu diteknis kita, secepatnya kita akan selesaikan bersama. Saya berharap dengan semakin banyaknya kader PP di Kecamatan Medan Deli semoga semakin banyak pula hal positif yang bisa kita kerjakan untuk Kecamatan Medan Deli yang kita cintai ini” jelasnya lagi.

Sementara itu, Masril selaku mantan Sekretaris Pimpinan Ranting IPK Kelurahan Tanjung Mulia Hilir didampingi sejumlah anggota IPK lainnya saat ditemui mediacoruption.com dan ditanya apa alasan mereka mengundurkan diri dari pengurus IPK Ranting Tanjung Mulia Hilir, mereka menjawab singkat alasannya mereka semua ingin berbuat dan ingin terlibat membangun Kecamatan Medan Deli khususnya Tanjung Mulia Hilir melalui organisasi PP.

”Tidak ada alasan bermacam-macam, hanya saja kita lebih percaya dan yakin dengan bergabung di PP kita semua yang mengundurkan diri dari IPK ingin mengembangkan dan membesarkan PP di Kecamatan Medan Deli, bukan berarti IPK itu tidak bagus tapi kami lebih yakin dengan kekuatan PP ini” terang mereka.

Hingga berita ini diterbitkan, Ketua Ranting IPK Kelurahan Tanjung Mulia Hilir belum bisa dikonfirmasi tanggapannya terkait dengan pengunduran diri puluhan anggota IPK yang beralih ke PP pada hari ini.(Roy Moi)

20210620_193725 (1)
20210620_200827
20210620_200858
20210620_200608
20210620_200950
20210620_193725 (1) 20210620_200827 20210620_200858 20210620_200608 20210620_200950

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!