PD II KBPP Polri Sumut Dukung Kinerja Kapoldasu Dalam Penindakan Hukum Terhadap Anggota Yang Bermasalah

0 19

Medan-Sumut Tintarakyat.com- Ditengah terjadinya masalah yang terjadi belakang ini dan adanya segelintir oknum yang meminta Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak untuk mundur dari jabatannya, tidak sedikit pula yang mendukung kinerja Kapolda Sumut yang juga mantan penyidik pada KPK tersebut.

Dukungan itu datang dari PD II KBPP Polri Sumatera Utara yang saat ini dipimpin oleh Ir Bona Lumban Gaol, Ketua yang terkenal low profile ini menyatakan dukungannya pada Kapolda Sumut tersebut disela – sela ngopi bareng dengan para pengurus di White Coffee Ringroad Kamis (18/11/2021) sekitar pukul 19.00 Wib.

Bahkan sebagai organisasi dari berkumpulnya anak – anak Polri, dirinya sangat kagum akan kinerja Kapolda Sumut yang dinilainya sudah cukup baik itu. Terkait masalah yang dilakukan oleh anggotanya, Kapolda sendiri sudah memberikan tindakan tegas atas kejadian tersebut.

Maka daripada itu, organisasi yang dipimpinnya tersebut pun, siap untuk mendukung setiap kinerja Kapolda Sumut dalam penindakan hukum yang dilakukan oleh personil kepolisian. Agar kepolisian dapat lebih baik lagi kedepannya. Demikian kata Ketua PD II KBPP Polri Sumut yang terpilih secara Demokrasi di Musda Grand Antares tersebut. (Roy MOI)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!