DPW Perkumpulan MOI Sumut Hadiri Peresmian Kantor Redaksi Topkota.co

0 28

Medan Deli-Sumut Tintarakyat.com- Kehadiran media cyber di era keterbukaan informasi publik saat ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat, terutama bagi pembaca yang saat ini menggunakan smartphone untuk mengupdate berita yang terjadi setiap saat.

Untuk itulah pada sabtu (20/11/2021) sekitar pukul 12.00 Wib, Topkota.co hadir untuk memanjakan pembaca setianya. Media yang dipimpin oleh Erni Rahayu S Sos sebagai Pemred ini hadir sekaligus meresmikan Kantor redaksi yang dimana beliau ikut andil didalamnya. Sosok wanita yang sudah malang melintang didunia jurnalis ini, berkesempatan membuka Kantor redaksi yang baru tersebut. Terletak di Jalan Sidomulyo Lk 24 Kelurahan Tanjung Mulya Kecamatan Medan Deli.

Dalam kesempatan peresmian Kantor redaksi yang pengguntingan pitanya langsung dihadiri oleh Kabid Humas Polda sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi tersebut, DPW Perkumpulan MOI Sumut pun turut menyaksikan Kantor yang terlihat megah tersebut.

Perkumpulan yang dipimpin oleh Ir H Hamlet Harahap MM tersebut pun mengutus Ketua Bidang Antar Ormas Roy Nasution dan juga anggota bidang Kewirausahaan Armini. Dalam kesempatan peresmian tersebut, Roy Nasution mengatakan bahwa antara dirinya dan pemred Topkota.co Erni Rahayu S Sos sudah berteman lama.

Dirinya juga menyampaikan pesan Ketua DPW Perkumpulan MOI Sumut yang berhalangan dan mengutusnya agar menghadiri acara tersebut. Atas nama DPW Perkumpulan MOI Sumut, dirinya mengucapkan Terima kasih atas sambutannya yang luar biasa tersebut.

Sementara itu, Erni Rahayu S Sos selaku Pemred Media Topkota.co mengucapkan Terima kasih atas kehadiran rekan- rekan Media diacara peresmian kantornya tersebut, terutama kepada DPW Perkumpulan MOI Sumut. Semoga kedepannya dapat terus bersinergi serta bekerjasama dalam pemberitaan, demikian kata Pemred yang dikenal luwes dalam pergaulan tersebut. (Roy MOI)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!